18.00

Finally,,,

Akhirnya setelah 5 bulan kita saling mengenal ,,, kata-kata lamaran itu terucap juga pada orang tuanya ...
Mungkin ini bisa dikategorikan lamaran paling asyik sepangjang masa n bisa masuk ke Rekor MURI *lebaaaay ,,,
Saya ceritakan saja pengalaman 2 hari kemaren yang bener-bener bikin excited banget,bikin hubungan dia ma saya bener-bener nyata...




Day 1 :
Mulai berangkat dari kostan di Cipaganti pukul 9.30,g naek motor g naek mobil pribadi tapi naek angkot!! kaget kan gw bisa naek angkot,,pusing2 deh gw hahaa,,,biasa aja kali
...15 menit kemudian kita dah nyampe di Dipatiukur, kenapa ke Dipatiukur teman-temen? soalnya kita mo naek bis DAMRI!! makin kaget kan
waktu menunjukan pukul 9.45,,,dan disana bis g berangkat langsung coz masih nunggu penuh dulu,,alhasil keringat kita berdua dah bagaikan air hujan buatan yang dipaksa turun *hidup lebaaaay
,,, 15 menit kemudian akhirnya bis pun berjalan jg ,g pake kaki tapinya pake ban y iyalah,,,huadoooh dalam perjalanan yg sangat lambat kerena hanya 20-40 km/jam kita dah kecapean,ngantuk,dan gerah , lengkap pokonya ,,, udah gt jalan trayek c DAMNRI ,,,upsss kelebihan pake N ,,DAMRI maksudnya ,, trayeknya muter-muter,mungkin emang sengaja kali y biar banyak yang naek,,, setelah sekian lama jam 10.45 kalo g salah, akhirnya datang juga *kaya acara di transtv,,maksud saya akhirnya nyampe juga di terminal LongLeuwi , LeuwiPanjang maksudnya maklum lama di Inggris (kaget kan,,saya aja kaget) jadi aga susah ninggalin kebiasaan...abis itu kita naek bis lagi tapi bukan DAMRI y ,,,sekarang bisnya lebih keren ada tipi(ktnya lama di inggris kok tipi) n ac nya,,,pokonya bisa tidur nyenyak ,,,jam 11 bis pun berangkat menuju tujuan yaitu BEKASI,,,makin deg-degan aja nih,,,di perjalanan saya kebanyakan tidur,,c sayang pun tidur , maklum ngantuksz bangetzz,,,dah pake z tuh,,,akhirnya 2 jam perjalanan ,,,nyampe juga di rumah kekasihku ,,,ada pa2 n ma2 nya lagi ngobrol ma tetangga, jadi saya pikir g akan ngomong sekarang ,,padahal Suara dengarkanlah aku ,,, lho lho ko malah nyanyi ,,, padahal suara dah mo berbicara ,,,
Sekitar jam 1/2 5 sore ada kesempatan buat bicara ama pa2nya ,,, tapi tiba-tiba ada yg datang ,,, OMG ada saudaranya datang, g jadi lagi deh ,,, emang nih hari bikin saya deg2an trus ^^,,,akhirnya setelah pa2,ma2,n kekasihku sendiri ternyata menunggu2 saya ngomong ma orangtuanya ,,, y udah saya beranikan diri untuk ngomong .
orang ganteng : "Pak boleh ngobrol sesuatu?..."
pa2 orang lucu : "Oh,,boleh,,,"

sambil teriak pa2 nya manggil istrinya ,,,
pa2 orang lucu : (sambil tersenyum) "Maaaah ,,sini ada yang mo ngomong ktnya "

hati ku langsung breeeg ,, makin deg2an aja.

pa2 orang lucu : "Sok ngomong,,,"
orang ganteng : "hmmm,,y saya cuma bilang ttg hubungan saya dengan putri bapak ,,,kalo kita tuh emang niat mo serius , y dalam arti serius disini y menuju jenjang pernikahan"

pa2 orang lucu : "iya ,,anak saya sebelumnya dah ngomong,makanya bapak suruh kamu kesini, mo minta penjelasan,,,apa kamu dah siap lahir batin untuk menikah?"

orang ganteng : "Kalo ditanya kesiapan,,InsyaAllah dah siap,diliat dari pekerjaan,materi.,,"

(langsung dipotong ama ma2nya...)

ma2 orang lucu : "Kita g masalah kok,,kalo soal materi mah ,yg penting kamunya dah siap belum, dalam rumah tangga alangkah lebih baik berangkat dari 0 trus sama-sama membangun rumah tangga yg lebih baik,jadi kerasa perjuangan kalian berdua..."

....2 jam kemudian

pa2 orang lucu : "Intinya c kita setuju,soalnya yg ngejalanin kalian berdua juga,kita hanya sebagai penglihat saja"

Alhamdulilah,,,akhirnya proses lamaran itu terjadi juga,,,bukan lamaran c sebenarnya y tapi setidaknya pa2 n ma2 nya dah tau kalo saya serius ngejalani hubungan ma kekasihku ,,,

Day 2

<Hari kedua adalah hari jalan-jalan di kota patriot a.k.a Bekasi,bangun pagi ku terus mandi ,, trus nganterin ma2nya ke pasar beli something ,,, sambil saya liat-liat bentuknya pasar di Bekasi kaya gimana,,,emang c pasarnya bersih jauh bgt kalo dibandingiin pasar di bandung ^^,,kok jadi ngomongin pasar c ,,,
hari dah mo siang ,,kynya kita mo balik ke Bandung, dah jam 12 ,,, lagian mo naek travel ini jadi lebih tenang,,, kita naek angkot dulu mo ke Giant , soalnya travelnya disana,,tapi ampun deh macetnya,,,ada Luna Majeng soalnya lagi syuting Dahsyat di BCP -> Bekasi Cyber Park ,,,eitss tau kn gw ^^ ,,, qt cari2 yg namanya Xtrans ampe nanya2 ke tukang parkir,diprittttttt pula ,,,kenceng bgt telinga nih seakan terbang lebaaay tapi g nyambung...abis ketemu travelnya ,,, kita coba tanya:

orang ganteng(teteuuup) : "Mas ke Bandung ada yg jam brp?"

Mas Xtrans (keren bgt panggilannya) : "Oh,, adanya jam 18 mas ,,,coz jam 15.30 dah penuh ,mau?"

orang ganteng : "oooh ntar y saya tanya dulu"

(ke scene di luar)

orang ganteng : "Yang,mau g jam 18 ?,coz yg lainnya dah penuh"

orang lucu : "Y udah gpp"

(ke scene tempat xtrans)

orang ganteng :"Y udah mas yg jam 18 aja y dua"

Mas Xtrans : "Tapi kursinya tinggal yg 3 sama 5 "

orang ganteng : "weks... ntar saya tanya lagi"

(ke scene luar lagi)

orang ganteng :"Yang ,kursinya cuma ada 3 sama 5 ,gpp?"

orang lucu :"Y udah gpp"

orang ganteng :"sippp"

(ke tempat Xtrans lagi)

orang ganteng :"oke mas bungkus"

Mas Xtrans : "okelah kalo begitu" -> dengan gaya wartegz boys

di jam masih menunjukkan pukul 14.10 ,,, berarti harus nunggu 4 jam lagi ,,,hmmmmm gpp deh wong saya ama sang kekasih ,,, :D

kita jalan2 deh akhirnya di kota patriot dari metro mall ke Giants ,,,bulak balik sampe menemukan pantun ciptaan c sayang ....gini bunyinya

"luntang lantung
kaya lutung
bari nyeri beuteung
trus celana ngatung"


kira2 begitulah ,,,setelah 3 jam kita jalan-jalan kita makan di KFC ,,, ancur dah lapar sangaddd ,,, jadi pesen kombo yg ayamnya dua ,,, tapi akhirnya saya ngabisin 2,5 ayam :D punya c ayang g abis ,,,y udah sikat ja,,,

waktu dah menunjukkan pukul 18.00 n ada informasi kalo orang yg duduk di nomor 2 n 4 g ada,,berarti bisa berduaan ma c ayang hehehe9,,,,

its very romantic,sweet and excited journey,,,
thanx Ya Allah
thanx to u my dea...r ,,,,
i luv u ,,,
- TO BE CONCLUDE -

0 komentar:

Posting Komentar